Baterai Toshiba Satellite C640 L640

Original Oem

Gambar 12 cell

Jual Battery Notebook/Laptop Toshiba L640 C640 C640D baru Murah

Harga 6 cell standart bawaan Rp. 295.000 (4400mah)
Harga 12 cell Rp. 635.000 (9200mah) (double capacity)
Harga Original Rp. call (4400mah)

Review Spesifikasi:
PN (Part Number) Compatible : PA3728U-1BAS, PA3728U-1BRS, PA3819U-1BRS, PABAS230, pA3817U
Voltage : 10.8v
Kapasitas : 4600mAh 50Wh 500.8Wh /L9200mAh 99Wh
Type Baterai : Li-ion Battery 12 cell ketahanan 2x lipat / 6 cell (standart bawaan laptop)
Ukuran/Dimensi : 34.00 x 49.75 x 41.40 mm
Kondisi:New (bukan Bekas)
Garansi: 1 bulan full replace (rusak ganti baru)

Tagged: , , , ,

33 Responses to "Baterai Toshiba Satellite C640 L640"

  1. dony says:

    ke pekalongan tambah berapa

  2. ilham says:

    harga ongkos kirim ke kota blitar berapa ?

  3. zulfikar says:

    Baterai Toshiba satellite c640 yang 6 / 12 cell berapa + ongkir ke Banda Aceh

  4. Maman says:

    baterai laptop toshiba Satellite C640 yang 12 cell harganya brpa yah,, dan ongkirnya kalu ke kendari berapa gan.?? harap info secepatnya dan kalau bisa kirim ke nomor 085342424192

  5. shinoda says:

    Kok kayak ada kupingnya kiri kanan, baterai c640 ndak ada…???

  6. resti says:

    kalau baterai yang udah rusak bisa dijual ga sih min?

  7. TAKIM says:

    kalau L630 baterei ada nggak, harga berapa bisa dikirim ke madiun?

  8. rohman says:

    aku mau pesan battery laptob satelit L640 tolong sms ke nomorku ne 085248255673 Barabai KAL-SEL

  9. Agus Amsa says:

    kalo ke Ponorogo ongkirnya berapa?

  10. dewi says:

    Ap itu pasti sama smua batre y tosiba C640 Ÿª♌g 6 cell,trz klo dah terlanjur di pasang ngx cocok/ngx pas gimana,? Ongkir ke lampung brpa,

  11. andry balla says:

    baterai yang 12 cell brapa harganya bos,kalo di kirim ke kupang (NTT) brapa ongkos kirimnya

  12. khaery says:

    stok yg 12 cell ready??
    ongkir ke samarinda, kal-tim berapa??
    berapa hari pengiriman??
    thx.

  13. Ijonk Rozie says:

    ke daerah Prigen sendiri,,,
    kira_kira ONGKIRnya berapa eA…?

  14. arenk says:

    kalo ongkir kirim nya ke bima nusa tenggara barat berapa ???

  15. afif says:

    kalo kirim ke tuban brapa om?

  16. karma says:

    pesan 1 baterai laptop toshiba c640 mas.. tambah ongkir ke pangkalanbun kab. kotawaringin barat prov. kalimantan tengah brp estimasi biaya dan waktunya? kemana saya transfer uangnya?

Leave a Reply to Ijonk Rozie Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>